Friday 15 February 2013

Ebook Hadits Sebagai Landasan Akidah Dan Hukum





Spoilerfor Ebook Hadits Sebagai Landasan Akidah Dan Hukum:

Ebook Hadits Sebagai Landasan Akidah Dan Hukum

Judul Asli: Al Hadits Hujjatun bi Nafsihi fil ‘Aqaidu wal Ahkami
Pengarang: Muhammad Nashiruddin Al Albani
Penulis: muhammad ‘Id Al Abbasi
Edisi Indonesia: Hadits Sebagai Landasan Akidah dan Hukum
Penerjemah: Mohammad Irfan Zein
Penerbit: PUSTAKA AZZAM
Cetakan: Pertama, September 2002
Ukuran ebook: (PDF) + 129 halaman
File size: 5.68 MB

Banyak dari kaum muslimin yang tidak mengetahui tentang Hadits-hadits rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam, baik dari segi keshahihannya ataupun dari segi kedhaifannya. Bahkan mereka tidak mengetahui keautentikan hadits-hadits tersebut sehingga menjadikan seseorang fanatik terhadap aliran yang dianutnya.

Dewasa ini telah tersebar penyelewengan dan pengingkaran As-Sunnah, sehingga menimbulkan bid’ah yang diharamkan oleh islam. Fenomena tersebut dapat dilihat dari seluruh aspek akidah dan hukum-hukum fikih. Padahal islam telah menjadikan As-Sunnah sebagai sumber seluruh hukum dan syariatnya yang wajib untuk diikuti.

Oleh karena itu dalam buku ini syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani (yang mempunyai spesialisasi tentang ilmu-ilmu hadits) menerangkan secara mendetail tentang keautentikan As-Sunnah sebagai dalil, serta menjelaskan bahwa mengingkarinya adalah hal yang menyesatkan. Semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Sumber :
Code:
Sumber




Code:
Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...