Saturday 1 December 2012

Ebook Adab Imam dalam Sholat Berjama'ah


 Ebook Adab Imam dalam Sholat Berjama'ah

Nama eBook: Adab-adab Imam dalam Sholat Berjama'ah
Penulis: Ustadz Armen Halim Naro

Segala puji bagi Allah Rabb semesta alam, Sholawat dan salam bagi Rasulullah, kepada keluarganya, sahabatnya dan yang mengikuti mereka dengan baik hingga hari yang dijanjikan, Amma ba'du:

Imam Sholat dalam Islam sangatlah diperhatikan, karena Imam adalah ikutan makmum dan tidak boleh menyelisihinya, Sebab itu seorang imam sholat seharusnya adalah orang terbaik dari segi kedudukan dan ilmu agamanya dalam masyarakat.

Namun fenomena yang terjadi adalah banyaknya imam yang tidak mengerti adab-adab dan hukum-hukum yang berkaitan dengan sholat, sholat jama'ah apatah lagi persoalan Islam secara umum. Untuk itu perlulah kiranya para Imam untuk mempelajari berbagai adab-adab dalam sholat berjama'ah dan memprakteknya untuk kesempurnaan sholat berjama'ah tersebut.

eBook ini berisi adab-adab imam yang dimaksud, penulis berusaha menjelaskan adab-adab tersebut dengan singkat dan jelas, kami berdoa semoga kiranya Allah memperbaiki keadaan kita kaum muslimin, amin...


Sumber:

Code:
http://ibnumajjah.wordpress.com/2012/08/28/adab-imam-dalam-sholat-berjamaah/



Ebook Adab Imam dalam Sholat Berjama'ah

Code:
Download

atau
Code:
Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...