Saturday 1 December 2012

Ebook Ibnu Taimiyah Hijab Muslimah Dalam Shalat




 Ebook Ibnu Taimiyah Hijab Muslimah Dalam Shalat:

Ebook Ibnu Taimiyah Hijab Muslimah Dalam Shalat

Judul Asli : Hijabul Mar’ah Wa Libasuha fi As-Shalah
Penyusun : Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah
Pentahqiq : Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani
Edisi Indonesia: Hijab dan Pakaian Wanita Muslimah dalam Shalat
Penerjemah: Hawin Murtadho
Penerbit: At-Tibyan – Solo
Ukuran ebook: (PDF) + 79 halaman

KItab ini adalah cetakan kedua dari risalah syaikhul islam Ibnu Taimiyah rahimahullah mengenai "pakaian dalam shalat". Cetakan ulang ini diprakarsai oleh Ustadz Zuhair Asy-Syawis yang merintis penerbitan kitab-kitab bermanfaat yang bernuansa ilmu keislaman yang murni, khususnya kitab-kitab hadits dan kitab-kitab tulisan syaikhul islam Ibnu taimiyah dan Ibnul Qayyim Al Jauziyah, serta ullama lain yang sejalan dengan keduanya seperti mujadid dakwah tauhid dari negeri Najed dan sekitarnya, Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab, semoga Allah Ta’ala merahmati mereka.

Kitab ini pula merupakan salah satu risalah Syaikhul Islam Ibnu Taimiyah yang sungguh bernilai besar, sekalipun formatnya kecil. Risalah ini mengandung ilmu yang ditahqiq oleh Syaikh Muhammad Nashiruddin Al Albani rahimahullah, yang barangkali sulit bagi seseorang untuk menemukan sebagian besar kandungannya di dalam ensiklopedi-ensiklopedi fikih, sebagaimana sulit pula baginya untuk menemukan di dalamnya tema risalah "Pakaian wajib bagi laki-laki dan wanita di dalam shalat". Di dalamnya beliau menegaskan bahwa pakaian dalam shalat tidaklah sama dengan pakaian yang dikenakan oleh seseorang untuk menutup kedua pundaknya, untuk memenuthi hak dan kehormatan shalat, bukan karena pundak itu termasuk aurat.

Sumber :
Code:
http://www.rismaka.net/2009/03/hijab-dan-pakaian-muslimah-dalam-shalat.html




Code:
Download

atau
Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...