Sunday 17 February 2013

Ebook Cara Mendidik Anak Dan Berbakti Kepada Orang Tua




Spoilerfor Ebook Cara Mendidik Anak Dan Berbakti Kepada Orang Tua:

Ebook Cara Mendidik Anak Dan Berbakti Kepada Orang Tua

Nama ebook: Cara Mendidik Anak dan Berbakti Kepada Orang Tua
Penulis: Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu
Format File: chm, ukuran file: 40,3 kb

Pengantar:
Sebagai Insan ciptaan Ilahi, kita akan mengikuti daur kehidupan yang telah ditetapkan Allah. Kita lahir sebagai bayi kemudian tumbuh menjadi dewasa dan berumah tangga, sebagai rahmat Allah dikaruniailah kepada sebagian besar dari kita dengan anak keturunan baik laki-laki maupun wanita.

Sebagai orang tua kita diwajibkan untuk mendidik anak-anak kita agar dapat mengenal dienul Islam dan mempersembahkan hidupnya untuk beribadat kepada Allah yang pada gilirannya dapat menghindarkannya dari api neraka yang sangat panas. Allah berfirman:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا قُوا أَنفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَاراً

"Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka." (QS: At-Tahrim: 6)

Adapun sebagai seorang anak maka kewajibannya berbakti kepada kedua orangtuanya, sungguh ridha orangtua adalah ridha Allah, Allah melarang kita berkata sekedar “AH..” kepada ibu bapak kita. Saya yakin banyak dari kita yang sekarang adalah sebagai anak dan sekaligus sebagai orangtua, ebook ini adalah nasehat Syaikh Muhammad bin Jamil Zainu bagi kita semua dan semoga bermanfat.




Code:
http://www.box.net/shared/ssnix4j6fv

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...