Sunday 17 February 2013

Ebook Tafsir Jalalain




Spoilerfor Ebook Tafsir Jalalain:

Ebook Tafsir Jalalain

Satu lagi ebook yang makin "memanjakan" kita untuk tekun mengkaji al-Quran. Tafsir Jalalain buah karya dua ulama klasik, Jalaluddin Asy-Suyuthi & Jalaluddin Muhammad Ibn Ahmad Al-Mahalliy, sebuah tafsir yang cukup monumental dan sangat terkenal di kalangan ulama dan penuntut ilmu. Tafsir ini sering dijadikan bahan kajian tafsir untuk tingkat dasar, karena keringkasan dan kemudahannya. Meskipun sangat ringkas, namun cukup berguna sebagai pengantar untuk memahami al-Quran dan dasar-dasar penafsiran al-Quran.

Ebook Tafsir Jalalain ini menampilkan tafsir Jalalain dalam bahasa aslinya (Arab) disertai terjemahannya, ayat demi ayat. Jangan kuatir, Tafsir Jalalain beserta terjemahan Indonesia ini lengkap 30 Juz atau 114 surat! Ebook ini diterbitkan di bawah nama Pesantren Persatuan Islam (Persis) 91 Kota Tasikmalaya, dan merupakan final version, dikompilasi CHM oleh Dani Hidayat (http://www.maktabah-alhidayah.tk atau email: rabbany1981@gmail.com). Semoga Allah subhanahu wata'ala memberikan ganjaran kebaikan yang berlipatganda kepada mereka.

Tunggu apa lagi?! Jangan sia-siakan kesempatan berharga ini. Download segera ebook gratis tapi bermutu (tampilannya bagus dan tulisannya rapi) dalam format CHM ini! Jangan lupa menginformasikan ebook ini kepada keluarga dan rekan-rekan anda agar turut menikmati sajian tafsir al-Quran. Mari gelorakan gerakan membaca, mendengarkan dan mempelajari al-Quran!

Sumber :
Code:
Sumber




Code:
Terjemah Tafsir Jalalain

Download



Tafsir Jalalain Bahasa Arab
Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...