Wednesday 3 July 2013

Ebook Tanda Cinta Kepada Rasulullah

Ebook Tanda Cinta Kepada Rasulullah


Spoilerfor Ebook Tanda Cinta Kepada Rasulullah:

Ebook Tanda Cinta Kepada Rasulullah


Nama eBook: Tanda-tanda Cinta Kepada Rasulullah
Penulis: Syaikh Dr. Fadhl Ilahi

Pengantar:
Alhamdulillah, sholawat berseta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Amma ba’du

Mari kita renungkan kalimat dibawah ini
1. Umum diketahui, bahwa puncak keinginan dan kesenangan seseorang adalah ia diberi kesempatan untuk memandang dan mendampingi orang yang dicintainya.
2. Orang yang memiliki cinta sejati selalu mencari-cari kesempatan dengan penuh kerinduan dan semangat saat-saat dia dapat mengerahkan waktunya, jiwanya dan apa yang dimilikinya demi kekasihnya.
3. Tidak ada seorangpun yang berbeda pendapat bahwa orang yang mencintai seseorang, akan patuh kepada yang dicintainya. Dia akan selalu berusaha untuk melakukan apa yang disenangi kekasihnya serta menjauhkan apa yang dibenci kekasihnya. Dengan demikian dia menemukan kelezatan dan kenikmatan yang tak dapat dilukiskan.
4. Secara umum sudah diketahui, bahwa orang yang mencintai sesuatu akan mengerahkan tenaga, kekuatan dan apa yang dimilikinya bahkan jiwanya untuk tujuan yang diperjuagkan kekasihnya.

Demikianlah tanda cinta, dan setiap orang dari kita pasti mengaku bahwa dia mencintai Nabinya yang mulia melebihi cinta terhadap orang tuanya, anaknya dan seluruh manusia, Akan tetapi apakah kita jujur dengan pengakuan tersebut ? dan apakah pengakuan kita bernilai disisi Allah Ta’ala ?!

e-Book ini menggambarkan dengan jelas bagi kita bagaimana seharusnya mencintai Rasulullah dan mengisahkan teladan dari generasi pertama Islam bagaimana mereka mencintai Rasulullah.

Sumber :

Code:
http://ibnumajjah.wordpress.com/2011/06/06/tanda-cinta-kepada-rasulullah-%D8%B5%D9%84%D9%8A-%D8%A7%D9%84%D9%84%D9%87-%D8%B9%D9%84%D9%8A%D9%87-%D9%88%D8%B3%D9%84%D9%85/




Code:
eBook ini tersedia dalam 2 format djvu dan pdf

1. Format DjVU

a. Teks latin dapat di copy paste

b. Ukuran : 2,46 MB

c. Pembaca file DjVU dapat di download disini

http://dl.dropbox.com/u/2892750/WinDjView-0.5.exe



d. Download eBooknya disini

https://sites.google.com/site/ibnumajjah/TandaCintaKepadaRasulullah.djvu?attredirects=0&d=1



1. Format PDF

a. Teks tidak dapat di copy paste

b. format populer

c. Ukuran file : 2,04 MB

d. Download eBooknya disini

https://sites.google.com/site/ibnumajjah/TandaCintaKepadaRasulullah.pdf?attredirects=0&d=1

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...