Friday 12 February 2016

"Waspada Gerakan Berbahaya LGBT"

Bantu sebar ya....!

"Waspada Gerakan Berbahaya LGBT"

1. Agar masyarakat umum tahu, bahwa akhir2 ini di negara tercinta kita sudah mulai marak kehidupan LGBT

2. LGBT adalah singkatan dari Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender.
- Lesbian: Kehidupan interaksi sexual  sesama jenis (perempuan dgn perempuan),
- Gay: Kehidupan interaksi sexual sejenis, laki2 dgn laki2.
- Bisexual: Kehidupan interaksi sexual dgn lawan jenis dan juga sesama jenis;
- Transgender: Perilaku mengubah penampilan fisik dan gaya dari laki2 menjadi perempuan.

3. LGBT adalah penyakit dan penyimpangan perilaku sbgmn masuk dalam kategori ODMK (Orang Dengan Masalah Kesehatan Jiwa),  yang merujuk  pada terminologi ODMK pada UU No. 18 tahun 2014 tentang Kesehatan Jiwa.

4. LGBT sudah eksis sejak dahulu kala. Kaum nabi Luth (Sodom) adalah komunitas pertama yg melakukan perilaku Gay/homoseksual yg menyebabkan mereka dikutuk dan dimurkai Allah SWT. AlQur'anul Kariim mengingatkan akan hal itu:

"Dan (Kami juga telah mengutus) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelummu?"
Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas".(AL A'raf : 80-81)

5. Perilaku tercela dan terkutuk yg diajarkan syaithan kpd kaum Sodom, kini di abad 21 bangkit kembali. Syaithan telah kembali menggerakkan tipu dayannya dgn membangkitkan nafsu syahwat yg bejat/fahisya kpd manusia2 yg lemah iman.

6. Perlahan tapi pasti, jumlah pengikut perilaku amoral ini semakin banyak,  semakin menyebar dan semakin eksis.

7. DISAHKANNYA pernikahan sesama jenis di 30 negara bagian Amerika Serikat dan Ibu Kota Washington DC menandakan kebangkitan kaum sodom di abad ke-21.

Pernikahan Sesama Jenis Dilegalkan di 23 Negara Ini - News Liputan6.com - http://m.liputan6.com/news/read/2260668/pernikahan-sesama-jenis-dilegalkan-di-23-negara-ini

8. LGBT (perilaku fahisya/bejat penganut komunitas Sodom) kini menjadi suatu GERAKAN yg terstruktur dan kuat,  yang secara sistematis dan massif sedang menularkan, mengajak dan menggoda manusia2 normal dan sehat agar mereka mengukuti gaya dan perilaku sesat LGBT.

9. Komunitas LGBT terkenal fanatik, eksklusif, penetratif dan indoktrinatif. Layaknya suatu kumpulan sekte, Sekte Seksual. Menghamba kepada Syaithan,  yg pastiny akan  menjerumuskan ke lubang jahannam.

10. Kelompok LGBT bergerak untuk mendapatkan pengakuan bahkan perlindungan hukum atas keberadaan mereka. Kini sudah banyak negara yg mengakui secara legal perilaku LGBT..

11. Gerakan sesat dan menyesatkan perilaku seksual yg menyimpang ini dikecam oleh semua agama. Kini sedang merebak dan masuk ke negeri kita tercinta. Perlahan tapi pasti, mereka melakukan berbagai upaya untuk menambah jumlah pengikut, sambil mendekati para pejabat dan akademisi untuk mendapatkan pengakuan dan  perlindungan hukum atas eksistensi mereka. Tentu saja yg paling ampuh, mereka menggunakan issue HAM.

12. Fenomema LGBT yg mulai mendunia ini, merupakan muqadimah dan bentangan 'karpet merah' utk menyambut kedatangan Dajjal, yg akan selalu berupaya membungkus perilaku sesat dan maksiyat dgn sesuatu yg 'normal', sehat, membahagiakan, dan bagian dari hak hidup mereka.

13. Kita harus melakukan berbagai upaya agar virus LGBT tidak menyebar dan merusak anak2 muda kita, yg biasanya menjadi sasaran empuk gerakan LGBT. Langkah2 yg harusnya kita galang adalah adalah:

a.Lembaga pendidikan:  Sekolah, Perguruan Tinggi, Pesantren, harus Menjelaskan dgn baik dan obyektif  kpd siswa, mahasiswa dan santri apa, siapa, mengapa dan bgmn LGBT itu sesungguhnya.

b. Lembaga keagamaan: Ormas Islam, MUI dan Gerakan Dakwah menyuarakan kepada berbagai pihak akan kesesatan dan penyimpangan perilaku LGBT dan menyalahi nilai dan sendi2 agama.

c. Parpol Islam dan Nasionalis bersatu padu utk menjaga dan membentengi agar LGBT tidak mendapatkan pengakuan dan perlindungan hukum/UU. Bahkan seharusnya mengenyahkan mereka negara RI yg relijius, bersendikan KeTuhanan YME, berbudaya dan beradab.

d. Para netizen yg menjunjung tinggi moral dan akhlak mulia...saling bahu membahu membentengi virus LGBT yg mencoba masuk dan menyebarkan faham dan perilaku sesatnya via medsos.

SELAMAT BERJUANG, SELAMATKAN GENERASI..!!

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...