Saturday 2 April 2016

SEMOGA ALLAH MEMBUAT HATI KITA SEMAKIN CINTA TERHADAP SUNNAH DAN SEMAKIN BENCI TERHADAP BID'AH

SEMOGA ALLAH MEMBUAT HATI KITA SEMAKIN CINTA TERHADAP SUNNAH DAN SEMAKIN BENCI TERHADAP BID'AH

1. Kenapa Salafus Sholeh, para sahabat dan generasi2 utama sesudahnya dalam hari raya tahunan hanya merayakan 'iedul futri dan 'iedul adha? jawabannya karena mereka memilih dan bangga dengan apa yg dipilihkan Allah dan Rosul-Nya.

2. Jika umat Islam di anggap sepi tidak ada perayaan mingguan dan semisalnya tidakkah cukup keindahan hari Jum'at dan ibadah2 di dalamnya sebagai sebuah kebanggaan.

3. Di antara syi'ar Islam yang semestinya dapat mendebarkan hati, menggugah keimanan, dan menampakkan kekuatan umat Islam adalah indahnya lantunan adzan yang diiringi oleh langkah2 kaki para hamba menuju rumah-rumah Allah Azza Wa Jalla.

4. Semaraknya majlis- majlis dzikir di masjid2 Allah dengan mengkaji Al Qur'an dan As Sunnah sesuai dengan pemahan salaful ummah, KITA HARUS MENJADI BAGIAN DARI MEREKA, karena itulah kebahagiaan dan ketenangan yang telah dijanjikan.

5. Dan nanti ketika tiba waktunya zakat fitrah panggullah beras-beras di atas pundak-pundak anda, jangan pake uang - sesuai pendapat yang paling kuat - agar tampak jelas syariat Allah yang memang harus ditampakkan meskipun orang-orang kafir membencinya.

Barokallahu fikum

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...