Tuesday 26 October 2010

motivasi

Mengandalkan kekuatan sendiri tubuh dan jiwa. Ambil bintang-diri Anda, kejujuran iman kepercayaan, dan industri. Jangan mengambil terlalu banyak nasihat - tetap pada kemudi dan mengarahkan kapal Anda sendiri, dan ingat bahwa seni besar memerintah adalah untuk mengambil bagian yang adil dari pekerjaan. Api di atas menandai Anda berniat untuk memukul. Energi, tekad tak terkalahkan dengan motif yang benar, adalah tuas yang menggerakkan dunia.
Ukuran akhir seorang manusia bukanlah dimana ia berdiri pada saat-saat kenyamanan, tetapi di mana ia berdiri pada saat tantangan dan kontroversi.
Seorang pemimpin adalah dealer dalam harapan.
Jangan pernah memberitahu orang bagaimana melakukan sesuatu. Katakan kepada mereka apa yang harus dilakukan dan mereka akan mengejutkan Anda dengan kecerdikan mereka.George Patton
 Kemalangan, kejadian tak diinginkan, mengungkapkan, mengungkapkan keterampilan umum, sementara sukses menyembunyikan kelemahan, titik lemah.   

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...