Thursday 16 December 2010

Orang Anda Bertemu - Cinta

Empat orang yang Anda akan bertemu dalam hidupHidup adalah proses menemukan cinta; setiap orang akan perlu menemukan empat orang dalam hidup mereka.
Orang pertama adalah kamu, Kedua adalah orang yang Anda cintai, orang ketiga adalah orang yang paling mencintaimu, Dan yang keempat adalah yang Anda menghabiskan sisa hidup Anda dengan.
Dalam kehidupan, terlebih dahulu Anda akan bertemu dengan yang Anda cintai, dan belajar bagaimana rasanya cinta. Karena kau tahu bagaimana cinta terasa, sehingga Anda dapat menemukan orang yang mencintai paling Anda. Bila Anda pernah mengalami perasaan orang lain mencintai dan dicintai, Anda akan tahu apa yang paling Anda butuhkan. Kemudian Anda akan menemukan orang yang paling cocok untuk Anda, untuk dapat menghabiskan sisa hidup Anda dengan.
Sayangnya, dalam kehidupan nyata, ketiga orang ini biasanya bukan orang yang sama.
salah satu yang Anda cintai tidak mencintaimu. Yang satu, yang paling mencintaimu, tidak pernah yang Anda cintai.Dan siapa kamu menghabiskan hidup Anda dengan, tidak pernah theone yang paling Anda cintai atau salah satu yang paling mencintaimu.Dia hanya orang yang kebetulan berada di tempat yang tepat pada waktu yang tepat.
Mana orang yang Anda dalam kehidupan orang lain?
Tidak ada orang sengaja akan memiliki perubahan hati.Pada titik waktu ketika ia mencintai Anda, dia benar-benar mencintai Anda. Tapi ketika dia tidak mencintaimu lagi, dia benar-benar tidak mencintaimu lagi. Ketika dia mencintaimu, dia tidak bisa berpura-pura bahwa ia tidak. Sama halnya, ketika ia mencintai Anda tidak lebih, tidak ada cara dia bisa berpura-pura ia mencintai Anda.
Ketika seseorang tidak mencintaimu dan ingin meninggalkan Anda. Anda harus bertanya pada diri sendiri apakah Anda masih mencintainya, Jika Anda juga tidak mencintainya lagi, jangan mempertahankannya hanya untuk menyimpan kebanggaan Anda. Jika Anda masih mencintainya, Anda harus berharap dia kebahagiaan, dan berharap bahwa dia akan bersama orang yang dia cintai, tidak menghentikannya dari itu. Jika Anda menghalanginya menemukan kebahagiaan sejati dengan yang ia mencintai, ia memperlihatkan kepada Anda sudah tidak mencintainya, Dan jika kamu tidak mencintainya, hak apakah yang kamu harus menyalahkan dia untuk berubah pikiran?
Cinta bukan posesif, Jika kamu suka bulan, Anda tidak bisa hanya mengambil itu dan memasukkannya ke dalam baskom Anda, Tapi sinar rembulan masih bersinar untukmu. Dengan kata lain, ketika kamu mencintai seseorang, Anda dapat menggunakan metode lain untuk memiliki orang tersebut. Biarkan dia menjadi memori permanen dalam kehidupan Anda. Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda harus mencintai dia untuk apa dia. Cinta dia untuk poin yang baik, dan yang buruk, Anda tidak bisa berharap baginya untuk menjadi seperti apa yang Anda ingin dia hanya karena Anda mencintainya. Jika ia tidak bisa berubah menjadi apa yang Anda ingin dia akan, anda tidak mencintainya lagi.
Ketika Anda benar-benar mencintai seseorang, Anda tidak dapat menemukan alasan mengapa Anda mencintainya, Anda hanya tahu bahwa tak peduli kapan dan di mana, suasana hati baik atau bad mood, Anda akan ingin memiliki orang ini bersama Anda. Cinta sejati adalah ketika dua orang dapat pergi melalui masalah-masalah tersulit tanpa meminta janji atau daftar kriteria. Dalam satu hubungan, Anda harus dimasukkan ke dalam usaha dan memberikan waktu, tidak selalu berada di ujung penerima. Berada jauh dari satu sama lain merupakan jenis tes, Jika hubungan ini tidak kuat, maka Anda hanya bisa mengaku kalah. Cinta sejati tidak akan pernah menjadi benci.
Ketika dua orang sedang jatuh cinta, Mereka suka bertanya satu sama lain untuk bersumpah, untuk membuat janji. Mengapa mereka meminta satu sama lain untuk bersumpah dan janji?Karena mereka tidak percaya satu sama lain, mereka tidak percaya kekasih mereka. Ini bersumpah dan janji-janji tidak berguna; Hingga langit jatuh, sampai laut kering, cintaku padamu tidak akan pernah berubah! Kita semua tahu bahwa langit tidak akan pernah jatuh, laut tidak akan pernah kering, Bahkan jika hal itu terjadi, apakah kita masih hidup saat itu?Hati-hati ketika membuat janji, jangan membuat janji bahwa Anda tidak bisa terus.Bersumpah dengan hal-hal yang tidak pernah bisa terjadi, karena tidak pernah bisa terjadi, sehingga tidak membahayakan hanya mengatakan itu santai.Ingat, bersumpah dengan hal-hal yang tidak pernah bisa terjadi adalah yang paling menyentuh!Dalam satu hubungan, apa yang Anda katakan adalah satu hal, tetapi apa yang Anda lakukan adalah lain; Bunyi satu, tidak percaya, yang mendengarkan satu, juga tidak percaya.

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...