Monday 3 October 2011

Kalimat Inspiratif Seorang Blogger

juga manusia. Punya harapan dan juga cita-cita. Nah, kemarin saya mendapat tugas dari seorang bernama mbak Uni Fitr4y, yang menyuruh saya menuliskan kata-kata di blog ini. Ide-nya sangat bagus, yakni membagikan kata-kata yang bisa mendorong dan menginspirasi kita. Siapa tahu kata-kata kita berguna dan di contoh orang lain, kan lumayan… :D
Okelah, ini inspirasi dari mbak Uni Fitr4y :
Lebih baik di sakiti, kita akan mampu memaafkan dan hidup dengan damai, dari pada menyakiti, karena seumur hidup akan di kejar oleh rasa penyesalan. (Fitr4y, Februari 2011).
Kalimat Inspirasi dari saya :
  • Aku pasti bisa!!
  • Tersenyumlah, dan kau akan lihat dunia menyapa mu.
  • Manusia itu tidak ada yang sempurna kawan, maka berhentilah mengeluhkan kekuranganmu. (Masyhury, February 2011)
Sederhana memang, tapi saya suka dengan kata-kata itu.
Dan sekarang seperti mandat yang memberikan saya tugas ini, saya juga ingin tahu seperti apa dan inspirasi dari seorang Mbak Erwin dan Mas Prima. Saya tahu mereka adalah sosok yang luar biasa. Saya tunggu kalimat inspirasinya.. :D
Tugasnya seperti ini :
1.     Buat  kalimat  inspiratif, kata-kata  membuat  kalimat  yang  tak  harus  mendayu,  menyeni , indah, namun  harus  bisa  jadi  inspirasi.
2.     Lanjutkan  pada  sahabat  lain,  minimal  1  orang.
3.     Cantumkan  nama  dan  link  sahabat  yang  telah  berjasa  memberikan  tugas  ini, dan jangan lupa sertakan pula darinya.
Salam Sukses!!
copy: http://masyhury.web.id/2011/02/kalimat-inspiratif-seorang-blogger/

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...