Sunday 17 February 2013

Ebook Pelajaran Tentang Zakat





Spoilerfor Ebook Pelajaran Tentang Zakat:

Ebook Pelajaran Tentang Zakat

Nama eBook: Pelajaran Tentang Zakat
Penulis: Syaikh al-Imam Ibnu Utsaimin

Pengantar:
Alhamdulillah, sholawat berseta salam semoga senantiasa dilimpahkan kepada Nabi Muhammad, keluarga dan sahabatnya dan yang mengikuti mereka hingga akhir zaman. Amma ba’du

Ini adalah sebuah e-book yang dicompile berisi pelajaran dari seorang alim rabbani faqihuz zaman Syaikh Muhammad bin Sholih al-Utsaimin tentang masalah zakat.

Tidak samar bagi kita bahwa zakat adalah sesuatu yang sangat penting dalam agama kita, zakat adalah rukun Islam yang ketiga, dan zakat dalam Al-Qur’an digandengkan dengan penyebutan Sholat ada pada delapan puluh dua ayat.

Selain pelajaran yang diutarakan Syaikh, untuk menambah faedah kami sertakan tabel zakat yang ringkas sehingga mudah dalam pengamalannya, kami juga menganjurkan untuk membaca eBook-eBook dalam tulisan terkait, akhirnya kami berharap eBook ini menjadi amal sholeh bagi kami dan kiranya bermanfaat bagi kaum muslimin, amin.




Code:
Download
atau

Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...