Sunday 17 February 2013

Ebook Renungan Dikala Bencana Melanda





Spoilerfor Ebook Renungan Dikala Bencana Melanda:

Ebook Renungan Dikala Bencana Melanda

Pengantar:
Segala puji hanyalah milik Allah Pemelihara Alam Semesta, Sholawat dan Salam semoga senantiasa terlimpahkan atas Nabi kita Muhammad, kepada keluarga dan seluruh sahabat beliau. Amma ba’du:

Negeri kita Indonesia kembali dilanda musibah dan bencana yang beruntun dalam bulan-bulan terakhir [September-November 2010], mulai dari Banjir Bandang di Wasior-Papua, Gempa berujung Tsunami di Kepulauan Mentawai-Sumatera Barat, letusan Gunung Merapi di Propinsi Jawa Tengah dan Yogyakarta, belum lagi berbagai bencana lainnya seperti banjir, kekeringan, longsor dan sebagainya yang telah banyak menelan korban jiwa, cacat dan luka serta kerugian harta benda yang sungguh banyak.

Apakah sebenarnya yang terjadi?, apakah kita tidak lagi memurnikan ketaatan kepada Allah, Rasul-Nya dan tidakkah kita lagi taat kepada Pemimpin?, apakah zina telah merajalela? apakah musik telah dianggap halal? ataukah…?, mari kita renungkan…!!

e-book ini kami beri judul ‘Renungan Dikala Bencana Melanda’ yang isinya adalah nasehat dari dua ulama Rabbani yakni Syaikh al-Imam Abdul Aziz bin Abdullah bin Baz dan Syaikh Abdurrazaq bin Abdul Muhsin al-Badr tentang gempa tsunami dan bencana alam, selamat menyimak dan semoga bermanfaat.




Code:
Download

No comments:

Post a Comment

Sikap terhadap pemimpin yang dzalim

Penulis Muhammad Abduh Tuasikal, MSc -  January 25, 2013 Rosululloh shallahu alaihi wasallam bersabda : “Saya memberi wasiat kepada kalian...